oleh

Sri Rahmi: NU Selalu Mengalir Dalam Darah Saya

MAKASSAR, INIKATA.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Rahmi kembali terpilih pada pemilihan calon legislatif priode 2019/2024.

Dia tercatat sudah empat kali terpilih dalam politik legislatif, dua kali di DPRD Makassra dan dua kali di DPRD Provinsi Sulsel.

Sri, mengungkapkan terpilihnya sebanyak empat kali tak terlepas dari pengalaman berorganisasi di Nahdatul Ulama (NU).

“Saya berasal dari ormas NU, jadi saya banyak belajar disitu seperti memimpin sidang,” tandas Sri Rahmi saat ditemui INIKATA.com di Makassar, Jumat (12/9).

Organisasi tersebut banyak mengajarkan dirinya tentang pemimpin dan kepemimpinan, untuk itu ia mengaku gingga saat ini masih bergabung dalam organisasi tersebut.

“Orang tua saya asli NU, dan waktu seklolah saya di gembleng untuk berproses di NU, serta darah NU selalu mengalir di darah saya,” katanya.

Untuk itu, karena kembali terpilih maka awal setelah dilanti kanti ia berjanji akan menyelesaikan janji-janjinya semasa kampanye.

“Ya Insya Allah karena memang saya yang pertama yang harus saya lakukan itu adalah menyelesaikan janji-janji kampanye saya kepada masyarakat0 kepada konstituen, kepada pemilih, dan kepada tim,” ujarnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed