oleh

Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Kunjungi Jeneponto

JENEPONTO, INIKATA.com – Tim Verifikasi Kabupaten Sehat berkunjung ke Jeneponto, Senin (16/9/2019).

Kedatangan tim verifikasi diterima di terima di Aula Kallabbirang Rujab oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, didampingi ketua tim penggerak PKK Hamsiah Iksan, Sekda Syafruddin Nurdin, dan Pimpinan OPD.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar kepada tim verifikasi Kabupaten Sehat, Abdul Malik dan rombongan mengatakan, kehadiran tim verifikasi dapat membawa kemajuan bagi pembangunan di Jeneponto.

“Ini menjadi bentuk inovasi dalam membangun derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Tahun 2017 Jeneponto meraih penghargaan Swasti Saba Wistara,” kata Iksan.

Sementara, tim verifikasi Kementerian Kesehatan, Abdul Malik ingin melihat recana kerja seperti apa yang telah dilakukan di Jeneponto dalam hal kesehatan.

“Apa yang ditayangkan tadi terkait pembuatan pupuk organik itu sangat luar biasa. Kami juga ingin melihat proses dan komitmen dari forum itu, ada nggak keaktifan tiap anggota misalnya forum Kabupaten ada membina di Kecamatan,” kata Abdul Malik.

Selanjutnya, sebagai kenang-kenangan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan cinderamata kepada tim verifikasi Kabupaten Sehat dari Kemenkes. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed