oleh

Umur Baru 24, Al Hidayat Samsu Sudah Jadi Legislator di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Politisi Partai Persatuan Indonesia Perjuangan (PDIP) Al Hidayat Samsu telah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar priode 2019/2024. Prosesi pelantikan tersebut digelar di ruang rapat paripurna kantor DPRD Kota Makassar, Jalan Ap Pettarani, Senin (9/9) siang tadi.

Al Hidayat Samsu merupakan anggota DPRD Makassar termuda. Saat ini usianya masih 24 tahun. Ia merupakan putra Samsu Niang, anggota DPR RI asal PDIP dari Dapil Sulsel 2. Ia terpilih ke DPRD Makassar dari daerah pemilihan (dapil) Makassar 3 yang meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea.

Al Hidayat Samsu mengungkapkan, umurnya yang masih terbilang muda bukan menjadi alasan untuk tidak bekerja setelah prosesi pelantikan ini hingga diakhir masa jabatan.

“Umur bukan jadi masalah, yang terpenting adalah integritadnya. Tidak ada halangan untuk umur yang terpenting kita tetap bekerja untuk masyarakat,” tegas pria kelahiran Watabgsoppeng ini.

Selain Al Hidayat, juga ada beberapa legislator yang berusia 24 tahun, yakni Andi Suharmika (Golkar) dan Imam Musakkar (PKB). Suharmika lahir 29 Maret 1995, sementara Imam 14 April 1995. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed