oleh

UNM Gandeng Universitas Teknologi Malaysia Buat Artikel International

MAKASSAR, INIKATA.com – Universitas Negeri Makassar (UNM) mengandeng Universitas Teknologi Malayasia (UTM) dalam Kuliah Umum pembuatan Artikel Jurnal bertarap International.

Kegiatan ini diselenggarakan diruang Rapat Pimpinan Kampus Universwitas Negeri Makassar, Gedung Menara Phinisi Lantai 8, Kamis (12/9/2019).

Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama, Prof. Dr. Gufron Darma Dirawan, M. EMD mengatakan hadirinya salah satu Dosen terbaik Universitas Teknologi Malaysia mahasiswa mampu menyerap dan nantinya terampil dalam membuat artikel bertarap International.

“Kegiatan ini adalah sekedar Diskusi pengetahuan, UTM ini merupakan salah kampus terbaik didunia dengan hadirnya Prof. Madya Dr. H. Zainuddin Bin H. Hasan kita bisa menggali informasi terkait penulisan artikel,” ucapnya.

Kata dia, saat ini Ranking Universitas Negeri Makassar sudah mencapai titik maksimal dan diharapkan mampu menyamai Perguruan Tinggi UTM Malaysia yang sudah mencapai Ranking 200 Dunia.

“Meski Rangking membedakan kita berharap nantinya kita bisa melambung tentunya dibantu dengan karya artikel dari para Mahasiswa,” jelasnya.

Dihadapan mahasiswa Universitas Negeri Makassar, Prof. Madya Bin Hasan membagikan kisah dan pengalamannya dalam membuat artikel bertarap International yang sudah menembus angka 200 Artikel. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed