oleh

Yusdal Nahkodai Askab PSSI Maros

MAROS,INIKATA.com – Asosiasi Kabupaten (Askab) Perkumpulan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maros menggelar Kongres Luar Biasa (KLB).

Plt Ketua Askab PSSI Maros, M Nur Zakaria Leo, mengatakan, digelar karena berakhirnya masa tugas kepengurusan 2015-2019 pada Juni lalu dan dinyatakan demisioner.

“Sehingga Asprov PSSI Sulsel memandang perlu untuk menggelar KLB demi mengisi kekosongan pengurus dan kesinambungan kepengurusan dari organisasi pembinaan sepakbola ini,” jelasnya, Jumat (13/9/2019).

Ketua panitia, Andi Awal Tenrigau menyampaikan KLB ini diikuti 17 klub sepakbola dari 25 klub yang terdaftar dalam Askab PSSI Maros. Sehingga forum dianggap kuorum untuk memilih ketua.

“Dalam KLB ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Maros, yakni saudara Yusdal,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Askab PSSI Maros masa bakti 2019-2023, Yusdal menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. Dirinya berharap dapat menjalankan amanah ini dengan baik dalam memajukan sepakbola di Maros.

“Karena itu dia berharap dukungan dari berbagai pihak,” ucapnya.

Hadir dalam pembukaan KLB yang digelar di Grand Hall Mandai Maros ini, Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadipora) Maros, Ansarullah, mewakili Bupati Maros.

Wakil Ketua sementara DPRD Maros, Chaidir Syam, yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Maros. Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, AKPB Muliadi Haryo.

Juga Komite Eksekutif Bagian Kompetisi dan Wasit Asprov PSSI Sulsel, Ahmadi Djafri. (sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini