oleh

Basli Ali: Bohong Besar Kalau Ada Yang Ngomong Selayar Tidak Maju

SELAYAR, INIKATA.com – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali (MBA), menyampaikan bahwa, jika ada orang yang mengatakan kalau Selayar tidak berkembang maka itu bohong besar.

Hal ini disampaikannya ketika menghadiri silaturrahmi dengan tatap muka, ratusan masyarakat Kecamatan Pasimasunggu, di Desa Kembangragi, Kepulauan Selayar, Minggu (6/10/2019).

Tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Pasimasunggu, dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati MBA, di Pulau Jampea, Kecamatan Pasimasunggu, selama beberapa hari, terhitung Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kunker tersebut Bupati Basli Ali, dalam rombongannya, juga diikuti beberapa anggota DPRD dari 4 Selayar, kecuali Tanribangung Patta, dari Dapil 5, serta diikuti pula beberapa Kepala OPD.

Masih Bupati Basli Ali, memasuki kontestasi politik Pilkada 2020 pastilah ada ada saja orang yang memberi informasi informasi tidak benar apalagi di zaman digital sekarang.

“informasi seperti ini jangan mudah dipercaya tapi teliti dan saring baik baik agar terhindar dari penyebar informasi bohong yang membuat diri kita berurusan dengan hukum”, Bupati Basli Ali, mengingatkan.

Selain itu MBA, juga sedikit menjelaskan kepada masyarakat Kecamatan Pasimasunggu, tentang capaian selama dirinya menakhodai Kabupaten Kepulauan Selayar bersama pasangannya dalam empat tahun ini, berdasarkan data BPS tentang laju Inflasi daerah selama tiga tahun terakhir, rata-rata berada di angka 3, 53 persen, lebih rendah dari inflasi provinsi maupun laju inflasi nasional.

Capaian ini antara lain dibuktikan dengan adanya penghargaan dari Menteri sebagai Bupati yang mampu mengangkat perekonomian di Daerah, diiringi tepuk tangan ratusan masyarakat di acara tatap muka tersebut. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed