oleh

Begini Bentuk Kerjasama Polinas Lp3i dengan BNI Makassar

INIKATA.com – Direktur Politektink Informatika Nasional (Polinas) Lp3i Makassar M Abduh Idris berkunjung ke PT BNI Cabang Makassar tepatnya di ruangan Pimpinan Cabang pada hari Rabu (09/10/2019).

Kunjungan Direktur Polinas Lp3i Makassar bersama rombongannya ini diterima langsung oleh Pimpinan BNI Cabang Makassar, Agus Suyono.

Kunjungan ini merupakan langkah awal bagi kerja sama antara Polinas Lp3i Makassar dan PT BNI. Sebelumnya, kantor pusat yayasan Lp3i telah bekerja sama dengan kantor pusat PT BNI di Jakarta.

“Inilah yang kemudian kembali dijajaki oleh Polinas sebagai salah satu cabang dari yayasan Lp3i yang berbasis di Kota Makassar,” ujar Abduh Idris

Kerjasama yang dijalin antara Polinas dan PT BNI di Makassar ini menurut Abduh Idris adalah kerjasama penempatan mahasiswa magang dan juga kerja.

“Namun tidak menutup kemungkinan kita bisa menjalin kerjasama-kerjasama dalam bentuk lain yang sifatnya produktif dan membangun,” jelasnya.

“Kedatangan kami kesini adalah silaturrahmi selain itu kami bersama BNI mencoba untuk berdiskusi terkait kerja sama produktif yang kiranya bisa kita sepakati bersama,” imbuhnya.

Diantaranya kata dia, BNI akan menempatkan mahasiswa magang dan juga kerja. Selain itu, Polinas juga membuka ruang sebesar-besarnya bagi  BNI untuk bersosialisasi mengenai produk-produk BNI kepada seluruh civitas akademika Polinas.

“Ini kan arahnya produktif dan saling menguntungkan,” tuturnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed