oleh

Begini Pesan Direktur Polinas Lp3i untuk 367 Mahasiswa yang Baru Diwisuda

INIKATA.com – Sebanyak 367 mahasiswa program D3 Politeknik Informatika Nasional LP3i Makassar ikuti wisuda di Phinisi Ballroom hotel Claro Makassar, Rabu (23/10/2019).

Rincian wisudawan itu adalah, Administrasi Bisnis sebanyak 271 mahasiswa, Manajemen Informatika sebanyak 73 orang dan Administrasi sebanyak 23 mahasiswa.

Direktur Polinas, M.Abduh Idris, mengucapkan selamat kepada para peserta wisuda yang telah berhasil menyelesaikan studinya.

“Kami mengharapkan saudara untuk mengamalkan ilmu dalam profesi S
Saudara masing-masing secara lebih bertanggungjawab dan berkualitas,” ungkapnya.

“Saudara-saudara lulusan Politeknik Informatika Nasional, citra almamater di masyarakat akan ikut terbawa pada diri Saudara sekalian dan berada pada pundak-pundak kalian. Jagalah nama baik almamater tercinta ini. Sampaikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, keberhasilan pelaksanaan pendidikan perguruan tinggi adalah jika mahasiswa dapat lulus tepat waktu.

Politeknik Informatika Nasional menyelenggarakan 4 Program Studi yaitu 3 Program Studi Diploma 3 Administrasi Bisnis, Manajemen Informatika dan Administrasi Pemerintahan serta 1 (satu) Program Diploma 4 (Sarjana Terapan) yaitu Akuntansi Keuangan Publik.

“Tahun ini, pada tahun ajaran 2018/2019, Politeknik Informatika Nasional akan meluluskan mahasiswa pada jenjang Diploma 3 dimana mahasiswa menyelesaikan pendidikan sesuai tepat waktu yaitu 3 (tiga) tahun adalah  95,36%.

Pada kesempatan tersebut, M.Abduh  juga memperkenalkan logo baru untuk Polinas LP3i Makassar. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini