oleh

Golkar Rampungkan Susunan Fraksi, Fahruddin Rangga Ketua

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Golongan Karya (Golkar) telah merampungkan susunan fraksinya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Hasilnya, Golkar menunjuk Facharuddin Rangga menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel dan Ince Langke sebagai sekretaris Fraksi.

Hal tersebut di ungkapkan sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdilah Nasir. “Untuk Fraksi sudah lengkap. Ketua, Fahruddin Rangga dan sekertaris Ince Langke,” ungkap Abdilah saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (3/10).

Namun, untuk posisi Ketua definitif DPRD Sulsel, lanjut Abdillah, masih digodok di DPP. Namun ia belum mau membeberkan nama-nama calon ketua DPRD Sulsel yang dikirim ke DPP.

“Kita tunggu saja keputusan DPP, mudah-mudahan secepatnya keluar nama yang ditunjuk sebagai ketua DPRD,” lanjutnya.

Saat ini, Ina Kartika Sari menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Sulsel, Ina Kartika juga masuk bursa calon ketua definitif DPRD dari Fraksi Golkar.

Sementara, Partai Gerakan Indonesia Raya (Herindra) juga sudah merampungkan susunan fraksinya. Partai binaan Probowo Subianto tersenut menunjuk Edward Horas sebagai ketua fraksi.

“Kalau itu cuma dapat perintah dari DPP, bahwa DPP menunjuk saya sebagai ketua fraksi, ya saya terima amanahnya. untuk membesarkan pratai gerindra saya siap menjalankannya,” pungkas Edward. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini