oleh

Golkar Tunjuk Ina Kartika Sari, NH: Itu Keputusan Terbaik

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menunjuk Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan definitif.

Keputusan tersebut diungkapkan ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat ditemui di salahsatu warung kopi Jalan Bonto Mangape Kota Makassar, Rabu (9/10).

“Ketua umum menetapkan Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua DPRD dari partai Golkar,” tegas NH sapaan akrab Nurdin Halid.

Kata NH, keputusan tersebut selanjutnya akan di proses secara administrasi oleh DPD I Golkar Sulsel untuk diserahkan ke DPRD Provinsi Sulsel. “Selanjutnya akan kita urus secara administrasi,” tutur NH.

Lebih lanjut NH menjelaskan, hal tersebut merupakan kewenangan DPP, sehingga ia mengajak semua kader partai Golkar untuk menerima keputusan itu.

“Ini sudah merupakan kebijakan dari DPP dan memang merupakan kewenangan dari DPP sehingga seluruh kader suka tidak suka, senang tidak senang harus diterima oleh kader partai Golkar,” jelasnya.

Kepurusan itu juga kata NH merupakan keputusan terbaik karena Ina Kartika Sari merupakan ketua DPRD Sulsel peremluan pertama.

“Itu merupakan keputusan terbaik dan itu menurut saya sebagai sejarah untuk pimoinan DPRD sulsel itu di pimpin oleh seorang perempuan, dan ini bukti juga bahwa partai Golkar tidak membedakan laki-laki dengan perempuan,” tutup NH. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini