oleh

Ina Kartika Sari Resmi Jabat Pimpinan DPRD Sulsel Definitif

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan telah resmi mengumumkan nama Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua DPRD Sulsel definitif dari partai Golkar.

Pengumuman tersebut melalui rapat paripurna di ruang sidang paripurna DPRD Sulsel jalan Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (11/10) kemarin.

Sebelum rapat paripurna digelar, pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel terlebih dahulu telah menyerahkan surat penetapan dari DPP Partai Golkar.

“Berdasarkan surat penetapan dari DPP Partai Golkar, mengumumkan bahwa Andi Ina Kartika Sari sebagai calon pimpinan definifif DPRD Sulsel,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulsel Sementara, Saharuddin Alrif pada saat rapat paripurna.

Sementara itu, Andi Ina mengatakan dengan ada pengumuman ini maka dengan demikian terjawab semua polimik yang sempat berkembang beberapa hari belakangan ini.

“Bersyukur Alhamdulillah apa yang menjadi pertanyaan atas polimik dari pimpinan ketua DPRD provinsi Sulsel dari partai Golkar semuanya sudah terjawab,” ujar Andi Ina.

Setelah diumumkan ketua definitif, Ina meminta semua pihak menerima apa yang menjadi keputusan partai Golkar. Ia berharap semua pihak bisa bekerja sama untuk membangun Sulsel kedepan.

“Insya Allah kedepan kita harus kerja sama menjalankan tugas kedewanan kita untuk membawa masyarakat Sulsel jadi lebih baik dan lebih maju dan kerja sama tentu dengan pemerintah provinisi Sulsel,” pungkasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini