oleh

IPPM Luwu Timur Berkunjung ke DPRD, Ini yang Dibahas

LUTIM, INIKATA.com– Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Kabupaten Luwu Timur dari Kota Palu, Sulawesi Tengah berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membawa aspirasi terkait usulan pembangunan Kantor Sekretariat IPPMK Luwu Timur yang ada di Kota Palu.

Juru bicara IPPM Luwu Timur, David mengatakan, kendati tahun ini mendapatkan bantuan sewa kontrak kantor sekretariat oleh Pemerintah melalui Disparbudmudora namun masih dirasakan kurang efektif.

Lanjut David, mengingat lonjakan harga sewa yang fluktuatif secara periodik, semenjak bencana gempa beberapa periode lalu yang menimpa Kota Palu.

“Di Palu lonjakan harga tidak menentu, sehingga sistem kontrak sekretariat tidak efektif,” ujar David.

Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam mengatakan, mengenai pembangunan sekretariat akan menjadi pertimbangan DPRD dan Pemerintah Daerah untuk anggaran 2021 mendatang.

“Teknisnya ada pada pemerintah daerah, pada dasarnya akan dipertimbangkan,” kata Amran.

Amran mengapresiasi IPPMK Luwu Timur yang telah berkunjung ke DPRD Luwu Timur untuk kali pertama. Penyampaian aspirasi oleh mahasiswa, menurutnya penghargaan kepada DPRD sebagai lembaga yang dipercaya dalam mewakili aspirasi rakyatnya. (asril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini