oleh

Mimpi Besar Memajukan Bulukumba Jadi Alasan Makkasau Maju di Pilkada 2020

BULUKUMBA, INIKATA.com– Bakal calon bupati Bulukumba, Andi Makkasau maju pada pilkada 2020 mendatang di dasari cita-cita dan mimpi besar ingin memajukan bulukumba terwujudkan.

Hal tersebut di ungkapkan karaeng Lompo sapaan Makkasau Saat mengembalikan Formulir di Partai kebangkitan Pembangunan (PKB) yang dikawal Ratusan orang, Senin (21/10).

Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK dalam kata sambutannya mengatakan, Partai PKB selalu terbuka untuk semua calon termasuk Makkasau.

“Siapa yang di tunjuk dan diberi rekomenadasi itu kembali kepada wewenang ketua dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP- PKB)  yang menentukan,” tuturnya.

Sementara itu, Makkasau dalam sambutanya menyebut, pemimpin itu harus memiliki mimpi mimpi besar, yang di landasi inovasi, manajemen,gagasan dan jaringan Luas untuk memajukan daerah demi kesejahterakan rakyat.

“Kami ini memiliki mimpi besar dan konsep memajukan Bulukumba, alasan itulah mendorong saya ikut bertarung pada pilkada mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya, Selama 30 tahun mengabdi di Bulukumba, ia mengaku sudah paham, apa yang di butuhkan dan bagaimana membawah bulukumba lebih sejahtera.

“Saya ini sudah 30 tahun mengabdi untuk bulukumba, artinya, saya paham apa yang perlu di lakukan dan bagaimana cara agar bulukumba lebih sejahtera,” ujarnya. (Dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini