oleh

Mutasi 24 Pejabat, Bupati Jeneponto Bilang Begini

JENEPONTO, INIKATA.com – Bupati Kabupaten Jeneponto, Iksan Iskandar melakukan mutasi terhadapa 24 pejabat, 5 pejabat pimpinan tingkat pratama dan 19 pejabat administrator.

Di depan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator yang dilantik dan diambil sumpahnya, Iksan Iksanndar mengatakan reposisi atau mutasi pejabat dilakukan saat ini merupakan rangkaian mutasi sebelumnya.

“Administrasi kelayakan para calon pejabat harus merujuk pada regulasi yang berlaku, seperti misalya dilakukan JobFit dan konsultasi ke Komisi ASN, yang membutuhkan waktu yang cukup lama,” beber Iksan, saat melantik 24 pejabat, di ruang pola Panrannuanta, Selasa (22/10).

Dia menyampaikan, mutasi ini merupakan bagian pengembangan karier dan efektivitas pelaksanaan organisasi pemerintahan dalam mendorong kemajuan daerah.

“Kepada 24 pejabat yang dilantik antara lain, Jadilah pejabat yang amanah, menjadi pelayan yng adil bagi seluruh masyarakat, jalankan kewenangan sesuai porsinya dengan profesional dalam pengambilan keputusan,” pesannya.

Harapnya, gar Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSDM dapat melakukan eveluasi seluruh pejabat sampai ketingkat kelurahan, dalam merespon pejabat yang berkompetensi untuk reposisi berikutnya di tahun 2019.

Sedangkan, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Hasbullah Arsyad membenarkan kepada redaksi bahwa mutasi ini hanya pejabat eselon II B dan eselon III A.

“Dengan rincian pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 5 orang dan Pejabat Administrator sebanyak 19 orang,” ucapnya.

Hadir dalam pelantikan pejabat ini Wabup H. Paris Yasir, Sekda H.M. Syafruddin Nurdin, unsur Forkopimda, DPRD, Kepala BKPSD Muhammad Basir dan para Kepala OPD. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini