oleh

Nasdem Ingin Bersama Hamzah Pangki di Pilkada Bulukumba

BULUKUMBA, INIKATA.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bulukumba, Imran, mengisyaratkan ingin bersama bakal calon Bupati Bulukumba, Hamzah Pangki, pada pilkada mendatang.

“Kami ingin Pak Hamzah Pangki yang di berikan surat rekomendasi dewan Pengurus Pusat (DPP) Nasdem, sehingga sama-sama berjuang nanti pada pilkada 2020,” ungkapnya saat menerima kedatangan Hamzah Pangki, Sabtu (19/10/2019).

Apalagi menurutnya, Golkar dan Nasdem punya ikatan keluarga yang dekat.

“Nasdem dan Golkar itukan saudara, tapi sekarang jadi sepupuh. Ketua Nasdem Surya Paloh pernah toh bagian keluarga Golkar tapi sekarang beliau jadi ketua Nasdem, jadinya ikatan persaudaraan menjadi sepupuh,” jelas Imran.

Ia juga menyebutkan, Hamzah Pangki layak jadi bupati, sebab sudah teruji kapabilitasnya saat memimpin DPRD, apalagi beberapa lembaga survei menempatkan nama beliau pada urutan pertama.

“Saya lima tahun bersama Hamzah Pangki jadi saya paham betul Kapabilitas beliau memimpin. beliau cerdas dan bijak mengambil kebijakan,” sambungnya.

Bahkan kata dia, Ketua DPRD dua periode itu saat  memimpin tidak ada celah. Dia mampu melindungi semua anggotanya di DPRD saat menghadapi masalah.

Lanjut Imran, meski begitu, keinginan untuk bersama Hamzah Pangki nanti di tentukan hasil survei partai.

Sementara itu, Hamzah Pangki didampingi sang istri dan ratusan pendukung, dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada semua pengurus DPD Nasdem yang telah menerima dengan baik. Dia berharap ini isyarat yang baik, bisa mengendarai Nasdem pada pilkada nanti. Dia yakin Bulukumba bisa maju, jika partai besar bersatu.

“Saya ingin memajukan Bulukumba lebih baik kedepan. Baik dari sisi pertanian, perekonomian, pariwisata dan keagamaan. Semua itu akan menjadi skala prioritas jika di amanahkan memimpin Bulukumba,” tandas Ketua DPW partai Golkar Bulukumba itu. (Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini