oleh

Pencuri Lintas Kabupaten Ditangkap di Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor yang beraksi di Kabupaten Tana Toraja berhasil diringkus polisi di Kota Makassar.

Pelaku berinisial AAW (18) alamat Jalan Perumnas Antang Makassar diringkus oleh gabungan Resmob Polres Tana Toraja yang di back up Timsus Polda Sulsel dan Resmob Polsek Panakkukang Polrestabes Makassar.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan pelaku ditangkap oleh pihak kepolisian saat sedang berada dijalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

“Pelaku diketahui berada di depan rumah sakit Siloam, tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan pelaku berhasil diamankan tampa perlawanan,” ungkap Kompol Alex.

Pencurian berawal pelaku berangkat dari Makassar menuju Kabupaten Tana Toraja, sesampainya pelaku menginap di rumah kost temannya di Jalan Starda Baru Kec. Makale Kab. Tana Toraja.

“Kurang lebih 10 hari pelaku berada di Tana Toraja, pelaku keliling mengintai rumah yang sunyi, pelaku melihat motor metik warna perah terparkir di rumah salah satu warga dan pelaku langsung masuk di halaman rumah mengambil motor dengan menggunakan kunci T tanpa sepengetahuan korban,” ucap Kasubbag Humas Polrestabes Makassar.

Selanjutnya pelaku diserahkan ke Mapolres Tana Toraja guna pengembangan pencarian barang bukti serta proses hukum lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini