oleh

Penguatan Lembaga Demokrasi, KPU Jeneponto Ajak Awak Media Silaturahmi

JENEPONTO, INIKATA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto menggelar silaturahmi dengan awak media, di Warkop 88 Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (21/10/2019).

Tujuan silaturahmi ini adalah dalam rangka penguatan lembaga demokrasi. Komisioner KPU Divisi Humas, Sapriadi Saleh menyampaikan KPU sangat membutuhkan masukan dari media.

“Tujuannya untuk penyempurnaan kisruh pemilu ke depannya. Apakah di KPU sistemnya sudah berjalan untuk perbaikan, apakah itu pemilu lokal dan nasional. Kami dari KPU mengucapkan terima kasih kepada media atas partisipasinya selama ini,” kata Komisioner KPU, Sapriadi Saleh.

Sementara, Ketua Bawaslu, Syaiful, yang sempat hadir menyampaikan pengalamannya selama dua periode menjadi Pimpinan Bawaslu Jeneponto.

“Ada beberapa point yang menjadi catatan saya selama di Bawaslu, mulai pemilu 2012 dan 2014. Ke depan itu juga yang akan kami lakukan. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media atas kerjasamanya selama ini,” tutur Syaiful. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini