oleh

Ratusan Tomas Kindang Satukan Dukungan untuk Askar di Pilkada Bulukumba

BULUKUMBA, INIKATA.com – Bakal calon bupati Bulukumba Askar kembali mengumpulkan ratusan tokoh masyarakat. Kali ini Tomas datang dari seluruh Kecamatan Kindang, di Aula Hotel Arini 1, kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Rabu (16/10/2019).

Pada pertemuan temu kangen dan silatuhrahmi itu, para tomas Kindang sepakat satukan dukungan kepada Askar pada Pilkada mendatang. Selain tomas, kegiatan tersebut juga di hadir ketua DPRD Bulukumba, Rijal dan Amiruddin legislator PPP.

Askar mengatakan, Bulukumba harus 5 kali lebih baik dari sekarang, pembangunan dan kesejahteraan rakyat harus di tingkatkan menuju Bulukumba makmur. “Jika saya ditakdirkan menduduki 01 Bulukumba, semua sektor akan di kembangkan,” jelasnya.

Bukan hanya itu, iapun berkeinginan jika diberi amanah menjadi penentu kebijakan, ia akan mensubsidi biaya pendidikan penghafal Alquran.

“Kalau allah SWT menakdirkan saya jadi bupati, saya akan membawah bulukumba 5 kali lebih baik, semua sektor akan kukembangkan, anak penghafal Al-Quran akan di subsidi biaya pendidikannya, kalau perlu di gratiskan,” jelasnya.

Ia pun berencana, memakmurkan Bulukumba dengan membangun mulai dari tingkat dusun sampai kota. Salah satu Tomas Desa Tamaona, Puang Paron yang diberi kesempatan menyampaikan sesuatu yang ingin di sampaikan. Ia mengatakan, Askar selalu menjadi pilihannya dalam setiap pemilihan. “Dan seterusnya menjadi idolaku dan tak akan pindah kelain hati,” ungkapnya.

“Untuk membuktikan itu saya hadir bersama 60 tomas Tamaona. Di acara ini untuk menyatakan dukungan untuk beliau,” ungkapnya.

Selain itu, Tokoh pemuda Dari kelurahan Borong Rappoa, Elli juga menyatakan totalitasnya untuk mendukung Askar. “Saya dukung sekampungku, apapun itu, sudah pasti mendukung beliau. Buat apa cari yang lain kalau sudah ada sekampung maju bertarung. Apalagi selama ini Askar sudah banyak berkontribusi buat Kindang dan saya yakin dari kemampuan dan pengalaman beliau bulukumba akan maju,” tuturnya. (dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini