oleh

Sekkab Takalar Lantik Dua Pejabat Administrator

TAKALAR, INIKATA.com – Sekkab Takalar, Drs Arsyad, mewakili Bupati Takalar, melantik dua pejabat dari Eselon II dan III pada acara pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Pejabat Administrator Lingkup Pemkab Takalar di ruang Rapat Setda, Jumat (18/10/2019) siang.

Dua pejabat yang dilantik yakni Abdul Wahab dari Plt Bagian Organisasi Setda Takalar diamanahkan menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Takalar dan Farida yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Takalar diamanahkan menjadi Pejabat Sekretaris pada Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar.

“Bupati berpesan kepada Pejabat yang baru Harus tercipta peningkatan kinerja dalam waktu 30 hari ke depan dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat serta menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan komitmen yang tinggi,” jelas Arsyad usai melantik.

Lanjut dia, kepada Kadis Capil yang baru harus ada upaya terkait apa yang harus dilengkapi dalam rangka pemberian kualitas layanan dasar terkhusus dalam pelayanan penerbitan Kartu keluarga dan KTP.

“Jagalah dan jalankanlah amanah ini dengan penuh tanggung jawab, integritas, serta komitmen yang tinggi, karena tugas yang saudara emban bukan hanya menjadi tanggung jawab saudara di dunia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan,” ujarnya. (ZQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini