oleh

SMPN 7 Selayar Bakal Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan MKKS

SELAYAR, INIKATA.com – SMP Negeri VII, Kepulauan Selayar, siap jadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang rencananya dilaksanakan 7 Oktober 2019 mendatang.

Pelaksanaan MKKS, kali ini selain akan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Selayar, juga akan diikuti seluruh Kepala Sekolah SMP/MTs, se Kabupaten Kepulauan Selayar, yang berjumlah 53 Kepala Sekolah.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 7, Burhan, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (2/10/2019).

Dikatakannya, MKKS ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali, sehingga yang jadi tuan rumah pelaksana, juga bergilir.

“SMPN 7, Kabupaten Kepulauan Selayar, mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksana MKKS, sehingga baik dalam menyambut tamunya maupun terhadap sukses dan lancarnya Musyawarah itu sendiri, kita harus siap,” kata Burhan.

Kesiapan ini tentunya tidak bisa dilakukan sendiri oleh Kepala Sekolah, akan tetapi, semua berkat kerjasama dengan para guru dan pegawai di Sekolah ini.

Mulai dari persiapan ruangan hingga akomodasi peserta termasuk perangkat pembelajaran ungkapnya.

“Bahkan selaku Kepala Sekolah, saya melakukan Brifing untuk memantau kesipan Sekolah dalam menyambut MKKS,” tutupnya. (Rizal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed