oleh

Staff Ahli Fraksi PPP Wakili Andalanta Daftar di PAN

BULUKUMBA, INIKATA.com – H Askar HL, Ketua PPP DPD II Bulukumba, kembali mendaftar sebagai bakal calon bupati di Partai Amanat Nasional (PAN), Rabu (9/10/2019).

Pendaftarannya diwakili Staf Ahli Fraksi PPP, Manggaukang dan sejumlah team Andalanta. Rombongan diterima oleh Ketua Penjaringan Pendaftaran PAN, Khalid Saifullah bersama Tim 9 Penjaringan dengan penuh hangat, Rabu 9 Oktober 2019 di Sekretariat PAN, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Terang-terang Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba.

Terpisah, Askar berharap dirinya bisa memperoleh dukungan dari PAN pada Pilkada 2020 mendatang.

“Saya apresiasi PAN membuka penjaringan bakal calon bupati Bulukumba dan semoga bisa mendukung saya,” harapnya.

Sebagai politisi, Askar menyebut, sudah sangat paham seperti apa kinerja partai PAN selama ini. Ia juga menilai partai berlambang matahari itu selalu sukses dalam melakukan kerja-kerja politik, karena memiliki militansi kader yang solid dan mengakar.

sehingga menurutnya, sangat pantas rasanya jika dirinya mengambil formulir di PAN sebagai bentuk apresiasi kesuksesan dalam melakukan kerja-kerja politik baik secara nasional maupun di daerah.

“Insya Allah kami siap menjalankan amanah dan berkomitmen jika kami terpilih nantinya,” tegasnya.

Sementara itu Tim Penjaringan Bacabup/cawabup PAN, Khalid Saifullah mengatakan pihaknya mensupport Ketua Partai PPP itu maju berlaga di Pilkada 2020 mendatang.

“Semoga beliau bisa di rekomendasikan nanti jadi cabup 2020 mendatang,” harap Khalid. (Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed