oleh

Tak Didukung Pemkot Dan Pemprov, F8 Tetap Berjalan 

MAKASSAR, INIKATA.com – Event Festival F8 di Kota Makassar dipastikan berjalan meski tak mendapat dukungan dari pihak Pemkot Makassar dan Pemprov Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan pihak penyelenggara Festival F8 Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Ia mengatakan meski tak dapat dukungan, pihaknya akan tetap menjalankan dan menyukseskan event nasional tersebut.

“Tanpa dukungan dari Pemkot maupun dari Pemprov, tapi kita dapat dukungan dari Kementrian pariwisata secara full, dan kita akan tetap jalan,” terang Danny Pomanto, Selasa (8/10/2019).

Dikaitkan event F8 dengan politik jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada 2020 mendatang, Danny membantah keras adanya unsur politik dalam event tersebut meski dirinya niat maju sebagai bakal calon pada Pilwalkot mendatang.

“F8 bukan ajang Politik, ini adalah murni membangun bangsa lebih baik, kalau ada yang bilang ini adalah ajang politik itu salah besar,” tuturnya.

Dirinya menambahkan kegiatan forum f8 akan terus berlanjut hingga pada tahun 2020 mendatang dengan konsep yang cukup meriah dan spektakuler. “Tinggumi 2020 event F8 akan lebih meriah lagi,” tutupnya. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed