oleh

Techknowledge 3: Kembangkan Kreativitas Generasi Milenial di Bidang IT

MAKASSAR, INIKATA.com – Sebagai wadah kawula muda pecinta teknologi, UKM KeDai Computerworks STMIK Dipanegara terus menggelar program peningkatan kreatifitas dalam pengembangan Teknologi Informasi. Seperti Techknowledge 3, yang merupakan kegiatan tahunan UKM KeDai Computerworks STMIK Dipanegara.

Techknowledge 3 digelar mulai 7-12 Oktober, di Kampus STMIK Dipanegara Makassar dengan mengusung tema “Excitech”.

“Semua rangkaian kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi dan wadah terhadap masyarakat, untuk membangun dan memotivasi generasi muda untuk berkarya dalam bidang IT,” kata Ketua Panitia Techknowledge 3, Rijal Pardi.

Adapun konten kegiatan dalam Techknowledge 3 tersebut, antara lain TechTalk dengan narasumber Adi Saifullah Putra yang merupakan Founder MallSampah & Founder Assistan, Ihwan Lukman. KeDaiTalk dengan narasumber Ux Designer dari Tokopedia, Ray Yapari.

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan lainnya yang ikut disuguhkan yakni Workshop, Free Repair, Game Competition, Photobooth dan Pameran Techknowledge 3.

“Ada empat workshop yang kami gelar, antara lain workshop jaringan, multimedia, program dan hardware. Jadi kami benar-benar ingin memotivasi dan inspirasi para generasi milenial dapat berkembang melalui kegiatan ini,” harap Rijal. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed