oleh

Terkait Kebakaran Lahan TPA, Polisi Periksa Kadis DLH Makassar Pekan ini

MAKASSAR, INIKATA.com – Pekan ini tim penyidik dari satuan Reskrim Polrestabes Makassar merencanakan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar.

Pemeriksaan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar sendiri terkait lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang beberapa waktu lalu mengalami kebakaran yang dahsyat, Selasa (15/10/2019).

“Rabu atau kamis ini kita akan periksa Kadis DLH Makassar, terkait kebakaran Sampah di TPA Antang,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Kata Indratmoko, pemeriksaan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar lantaran memiliki keterkaitan terhadap pengelolaan TPA Antang.

“TPA Antang kan dibawah naungan dari DLH Makassar, jadi kita akan periksa, rabu atau kami ini saya lupa juga,” tuturnya.

Sebelumnya, Tim Penyidik Polrestabes Makassar telah melakukan pemeriksaan terhadap pengelola TPA Antang terkait kebakaran dahsyat yang melanda TPA Antang beberapa waktu lalu.

Akibat terbakarnya TPA Antang Makassar diselimuti kabut asap yang tak sedap karna akibat Polusi, hingga akhirnya siswa pun terpaksa diliburkan. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini