oleh

Andalanta Resmi Buka Balap Ojek Sirkuit Lempong Cilallang

BULUKUMBA, INIKATA.com – Balap Ojek  di sirkuit Lempong Cilallang Desa Padang Kecamatan Gantarang Bulukumba Resmi dibuka oleh H Askar Hl, Sabtu (16/11).

Askar yang juga merupakan calon bupati ini saat membuka pesta rakyat tersebut di sambut baik oleh warga terkhusus warga padang. Sorak andalanta memakmurkan Bulukumba menggema di tengah sawah sirkuit Lempong cilallang.

Kepala desa Padang, Muh Akri dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana yang bekerja keras sehingga bisa menggelar kegiatan ini dan berterimah kepada semua sponsor yang telah mendukung.

“Terkhusus terimah kasih kepada H Askar atas bantuannya, saya sangat berterimakasih kepada Andalanta Yang telah membantu kami,” tandasnya.

Sementara itu, Askar juga sangat mengapresiasi balap ojek yang di gelar oleh pemerintah desa Padang dan pemuda karang taruna.

“Saya lihat tempat ini, saya terharu, karna di tempat inilah waktu kecil menjadi tempat bermain main saya. Jadi banyak sejara disini,” katanya.

Terlepas dari itu, Andalanta Akronim Askar berharap, agar panitia senantiasa memperbaiki kelemahan dan kekurangan untuk mensukseskan acara ini.

“Sebab, acara ini sangat Menghibur saudara saudara kita, sehingga menyimpang kenangan positif,” ungkapnya. (Dirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini