oleh

Bangun Sinergitas, Kapolres Maros Silaturahmi dengan Dan Lanud Hasanuddin

MAROS, INIKATA.com – Mengawali tugas sebagai Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon melakukan kunjungan ke Dan Lanud Hasanuddin Marsekal Pertama (Marsma) TNI Haris Haryanto di Galaktika Lanud Hasanuddin di Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Kamis (21/11/2019).

Didampingi Dan Den POM Letkol Nicholas Sinaga, Danlanud menyambut baik kedatangan Kapolres Maros di markas Lanud Hasanuddin. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memperkenalkan diri selaku pejabat baru dan terlebih dahulu mengawali tugas untuk bertemu dengan para senior di TNI yang ada di Maros.

Kapolres berharap kunjungan ini dapat memperkuat soliditas dan sinergitas TNI dan Polri dalam mewujudkan stabilitas keamanan di Kabupaten Maros.

“Kunjungan ini merupakan salah satu wujud membangun soliditas dan sinergitas antar lembaga. Dengan adanya sinergitas antara dua lembaga diharapkan mampu dapat saling mendukung tugas masing masing dalam menciptakan stabilitas keamanan di Maros,” ungkap AKBP Musa .

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Danlanud beserta pejabat Lanud, nampak keakraban dari dua pilar penjaga NKRI itu. Kegiatan tersebut berlangsung harmonis dan penuh keakraban serta diakhiri dengan foto bersama.(sir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini