oleh

Baru Deklarasi Pasangan, Askar HL dan Makmur Malah Pecah Kongsi

BULUKUMBA, INIKATA.com – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba periode 2020-2025,  Askar HL dan A Makmur yang belum lama ini sudah melakukan deklarasi di 10 kecamatan untuk maju di Pilkada 2020, di abarkan pecah kongsi di tengah jalan.

Batalnya A Makmur mendampingi Askar HL diketahui setelah muncul salah satu relawan, yang memposting di akun facebook @Relawan Andi Makmur bahwa Makmur menyatakan sikap pembatalan berpasangan dengan Askar HL.

Dari postingan itu telah disetujui A Makmur untuk membatalkan maju sebagai pendamping Askar HL di Pilkada Bulukumba dan akan bertarung dengan sebagai pesaing.

Askar HL yang dikonfirmasi via WhatsApp Selasa (19/11/2019) membenarkan pernyataan relawan A Makmur di media Sosial. “Ya benar, batal dengan A Makmur,” ujar Askar santai.

Ia mengungkapkan, pecah kongsi sudah biasa terjadi di dalam dunia politik. Menurutnya, persoalan pasangan, ia percaya masih banyak tokoh yang lebih baik dan lebih siap maju bersama dirinya.

“Kami sangat siap dalam kondisi pertarungan kedepan . Kalau A mMakmur telah resmi menyatakan bertarung dan tidak berpasangan dengan Andalanta, tentu kami akan melakukan kajian lebih mendalam lagi dalam hal menentukan pilihan paket kedepan  Proses politik masih panjang dan dinamis, semua kemungkinan bisa terjadi,” pungkasnya. (Sudirman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini