oleh

Gegara Ini Pendukung Cakades Kalimporo Marahi Anggota Dewan Jeneponto

JENEPONTO, INIKATA.com – Tersinggung dengan perkataan yang dilontarkan salah anggota DPRD Jeneponto, dua wanita pendukung Cakades Kalimporo, Kecamatan Bangkala, nomor urut 2 Amiruddin Lewa, akhirnya mengamuk di depan halaman Kantor DPRD Jeneponto, Senin (18/11/2019).

Wanita ini mengamuk dan mencaci maki anggota DPRD Jeneponto usai rapat dengar pendapat Komisi, yang membahas kisruh Pilkades Kalimporo, yang diduga terjadi kecurangan.

“Itu tugasmu, jangan kamu bilang ini bukan polisi, ini bukan pengadilan. Ya kita tahu ini bukan ranah hukum. Anggota dewan tidak profesional, tidak tegas,” kata perempuan pendukung Cakades Kalimporo di Kantor DPRD Jeneponto.

Perempuan ini meminta anggota DPRD Komisi I tegas dalam mengambil keputusan. “Yang tegas kek, supaya kita masyarakat yang memilih kamu, inilah anggota dewan kita, inilah anggota dewan yang bisa mempertahankan kita,” terangnya.

“Apa anggota dewan nol, tidak ada apa-apanya caranya menjawab seperti anak SD saja,” katanya dengan nada sangat emosi. (Kahar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini