oleh

Jelang Pemilukada, Kapolres Maros Kunjungi Tokoh Partai Politik

MAROS, INIKATA.com – Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon kunjungi sejumlah pimpinan partai politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Maros, Senin (18/11/2019).

AKBP MusaTampubolon didampingi Kasat Intelkam AKP Eduardus, berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke sekretariat DPD II Partai Golkar Maros.

Kedatangan Kapolres yang baru seminggu menjabat Kapolres Maros ini disambut Ketua DPD II Golkar HA Patarai Amir.

Mantan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Sulsel ini menjelaskan, selain bersilaturahmi dan mengenalkan diri, kunjungannya ke tokoh-tokoh parpol memang erat kaitannya dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maros mendatang.

Dalam silaturahmi tersebut, dia mengaku mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses Pilkada agar berjalan aman dan nyaman.

“Kami memang akan melakukan kunjungan ke tokoh-tokoh politik di Maros. Kunjungan ini erat kaitannya dengan masa tahun politik pemilihan Bupati tahun depan,” ujarnya.

Dirinya mengimbau dan mengajak pengurus partai politik untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan agar Maros tetap aman dan nyaman.

Selain partai Golkar, Kapolres Maros juga mengunjungi sekretariat partai politik lainnya seperti PPP, Hanura, Nasdem, dan PDI-P.

“Semua tokoh politik akan kami kunjungi sekaligus bersilaturahmi,” ungkapnya.

Kunjungan ke tokoh politik tersebut sebagai bagian dari upaya Polres Maros dalam menciptakan proses pemilihan kepala daerah Kabupaten Maros yang aman, damai dan sejuk nantinya. (Bas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini