oleh

Misriani Ilyas Masih Optimis Bisa Dilantik

MAKASSAR, INIKATA.com – Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel Partau Gerindra, Misriani Ilyas yang gagal dilantik bersama anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024 pada Rapat Paripurna, Selasa (24/9) lalu masih tetap optimis dapat menyandang status anggota DPRD.

Misriani Ilyas hingga kini masih terus berjuang, dirinya tidak mau menyerah begitu saja. Saat ini gugatan Misriani sedang berproses di Pengadilan Negeri Jakarta. 28 November nanti, dia akan menjalani proses mediasi dengan semua pihak.

“Tanggal 28 itu mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan oleh hakim mediator yang sudah ditentukan,” tandas Misriani saat ditemui di Hotel Claro Makassar.

Atas hal tersebut, ia mengaku hingga saat ini madih menunggu petunjuk dari Partai Gerindra dan proses hukum yang berjalan.

“Saya masih menunggu petunjuk dan proses hukumnya masih berjalan. Ini ada mediasi dan mudah-mudahan semua pihak pada tanggal 28 Partai Gerindra sudah bisa memberikan sikap yang adil demi kebesaran partai,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menungkapkan, nasip Misriani Ilyas tergabtung pada pada putusan pengadilan.

“Tergantung putusan pengadilan, ibu (Misriani) kan sudag nenggugat ke pengadilan nah kalau nanti gugatanya dimenangkan kita tunfuk dan patuh lada hukum yang berlaku di negara RI,” tandas Sufmi Dasco. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini