oleh

PAN Isyaratkan Usung Petahana di Pilkada Gowa

MAKASSAR, INIKATA.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mengisyaratkan balak mengusung petahana Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta IYL pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Hal tersebut di beberkan Wakil ketua DPW PAN Sulsel Syamsuddin Karlos saat ditemui di gedung DPRD Provinsi Sulsel.

“Kalau di Gowa mengacu ke survei, saya kira laribya Adnan dan dari dulu kita usung, dan masyatakat menyampaikan pak bupati semakin baik sudah pasti insya allah,” beber Karlos.

Tak hanya itu Karlos juga mengungkapkan Pilkada yang digelar di 12 daerah di Sulsel hanya Maros mendapat perlakukan khusus dari DPP PAN.

“Di 12 daerah yang menggelar Pilkada, baru Maros yang kita khususkan bahwa hanya kader PAN yang dibuka untuk pendaftaran. Kemudian daerah lain 11 daerah itu sifatnya terbuka,” kata Karlos saat ditemui di DPRD Sulsel.

Ketua fraksi PAN DPRD Sulsel ini menyebutkan keinginan DPW PAN agar dua kader internal yakni Chaidir Syam dan Suhartina Buhari yang tak lain adik ipar Bupati Maros Hatta Rahman ini, bisa berpaket di Pilkada nanti.

“Saya kira untuk Maros diusahakan PAN-PAN jadi kita usahakan pak Chaidir ini kita minta berpaket dengan Suhartina Buhari,” ujarnya.

Apalagi melihat peluang, kata Karlos keduanya sangat berpotensi memenangkan pertarungan berdasarkan hasil survei terbaru. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini