oleh

Razia Penginapan, Polisi Jaring Tiga Pasangan Mesum dan Satu Wanita Hamil

MAKASSAR, INIKATA.com – Jajaran Polsek Panakkukang, Makassar, menggelar Operasi pekat lipu 2019, di salah satu penginapan di Jalan Boulevard, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Sebanyak 3 pasangan bukan suami istri dan seorang wanita hamil pun terjaring dalam razia.

Tiga pasangan itu adalah Erwin RM (23) Pekerjaan Karyawan Swasta, alamat Dg Sukaria 10 dengan pasangannya Erni (18), alamat Perintis Kemerdekaan. Ian Saputra (25), alamat Jalan Andi Tonro dengan pasangannya Andi F Azzahra (20), alamat Jalan korban 40.000 Jiwa. Serta Reza Tadangan (23), Pekerjaan Wiraswasta, alamat G. Royong pasangan Nurul Ilmo (22), Mahasiswi, alamat Tamangapa 1, ketiga pasangan ditemukan sedang asyik tertidur bersama dalam 1 kamar.

Selain ketiganya polisi juga mengamankan seorang wanita di dalam kamar dan sedang hamil 5 bulan. Saat dirazia perempuan yang diketahui bernama Andi Nur (23) tengah tidur sendiri.

Namun, saat dilakukan penggeledahan didalam tas perempuan tersebut didapat 1 table obat pengugur kandungan berjenis Gastrul.

Kanit Reskrim Polsek Panakukang, Iptu Andri Kurniawan membenarkan adanya seorang wanita diamankan lantaran ditemukan obat pengugur kandungan.

“Ada, namanya Andi Nur (23) dia kita temukan di salah satu kamar Penginapan Pondok Elite dijalan Boulevard,” ucapnya, Minggu (10/11/2019).

Kata dia, dari hasil keterangan wanita tersebut bahwa dirinya memang sedang dalam kondisi hamil dan rencana akan melakukan menggugurkan kandungan tersebut.

“Kalau dari hasil pemeriksaan bahwa dia ini memang dalam kondisi hamil 5 Bulan dan dia akui sendiri bahwa dia dalam kondisi hamil,” tuturnya.

Selanjutnya wanita tersebut pun dibawah menuju Polsek Panakukang untuk jalani proses pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini