oleh

Reses Perdana, Rangga: Dalam Rangka Menjaring Aspirasi

MAKASSAR, INIKATA.com – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Propinsi SulSel untuk yang kedua kalinya, Legislator partai Golongan Karya, Fahruddin Rangga kembali melaksanakan tupoksinya sebagai pekerja wakil rakyat, yakni menjaring aspirasi masyarakat.

Reses perdana sang Legislator partai beringin brindang tersebut berlangsung di Desa Cikoang, Kecamatan Mangngarabombang, Kedatangan Takalar disambut antusias ratusan warga setempat.

“Kami anggota DPRD SulSel, secara serentak turun kemasyarakat melaksanakan reses dalam rangka menjaring aspirasi masa sidang I Tahun 2019-2020,” Kata FR sapaan Akrab Fahruddin Rangga.

Fahruddin Rangga yang tak lain adalah Adik kandung mantan Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin, mengatakan masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Saat ini 85 anggota DPRD Sulsel kembali ke dapilnya masing-masing untuk melaksanakan reses yang merupakan ajang temu konstituen sekaligus menampung aspirasi masyarakat,” jelas FR yang kerap juga disapa Daeng Limpo

Sebelum pamit dari masyarakat desa Cikoang yang dikenal dengan tradisi Maudu Lompoa, FR kebanjiran curahan hati dari warga dan berjanji akan memperjuangkan harapan masyarakat dalam bidang pertanian, perikanan dan modal usaha.

” Insa Allah, dengan do’a dan dukungan penuh masyarakat, saya akan memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat dan semua keluhan dan curahan hati masyarakat telah kami serap,” tuturnya.

Pada reses kali ini masyarakat yang hadir sangat antusias menyampaikan aspirasi maupun keluhannya, sebanyak 166 orang jumlah peserta sebagian besar mengharapkan bantuan di bidang pertanian, perikanan, maupun Modal Usaha kuncinya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini