oleh

Sambut HUT ke 412 Makassar, PD Parkir Lakukan Hal Ini

MAKASSAR, INIKATA.com – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke 412 Kota Makassar dijadikan oleh PD Parkir Makassar Raya semangat untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Humas PD Parkir Asrul mengatakan, jelang puncak perayaan HUT, PD Parkir mulai mengawal kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemkot Makassar.

Jajaran PD Parkir berkomitmen, mengatasi kemacetan di area kegiatan HUT dengan melakukan pengawalan di setiap area parkir event.

“Jadi jauh sebelum agenda kegiatan dalam rangka HUT kota Makassar, kita sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan semaksimal mungkin verusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa parkir pada semua rangkaian acara,” kata Asrul, Jumat (8/11/2019).

Ia mencontohkan, saat RUN Half Marathon beberapa waktu lalu, PD Parkir berhasil mengurai kemacetan di area kegiatan.

Selain mengurai kemacetan, pengawalan yang dilakukan PD Parkir juga berhasil memininalisir keberadaan jukir liar di area event.

“Kami juga menghimbau kepada aasyarakat kota Makassar pengguna jasa parkir untuk senantiasa memarkir kendaraanya pada space yang telah disiapkan serta membudayakan meminta Karcis setiap kali berparkir pada Acara tersebut,” tutup Asrul. (Mawar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini