oleh

Stadion Mattoangin Pindah Tangan ke Pemprov Sulsel, Yoss: Kami Lawan

MAKASSAR, INIKATA.com – Kuasa Hukum Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (Yoss) memastikan tak tinggal diam dengan rencana Pemprov Sulsel mengambil alih pengelolaan Stadion Mattoangin.

“Tidak ada alasan kuat pemprov ambil alih pengelolaan stadion Mattoangin, kami tentu akan melawan,” ucap Hasan Kuasa Hukum Yoss, Rabu (6/11/2019).

Dirinya menyarankan agar Pemprov Sulsel jangan menjadikan kekuasaan sebagai alat untuk mengambil hak yang tak berhak untuk dimiliki melainkan hukumlah yang menjadi patokan.

“Jelas sekali dalam SK mengatakan bahwa silahkan kelola stadion untuk kepentingan pengembangan olahraga di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Sebelumnya, pihak Pemprov Sulawesi Selatan melalui Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengakui bahwa pengelolaan stadion Mattoangin telah resmi kembali kepada Pemprov Sulsel.

Bahkan pihak Pemprov Sulawesi Selatan telah melakukan pemesangan papan bicara bahwa stadion tersebut resmi di kuasai Pemprov Sulsel.

Namun, pihak Yoss menjelaskan bahwa hal tersebut tak benar pengelolaan Stadion Mattoangin masih dalam pengelolaan pihak Yoss.

Bahkan pihaknya telah layangkan gugatan Ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Makassar terkait hal tersebut dan rencana agenda sidang digelar pekan depan. (Anca)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini