oleh

PPP Pastikan Bakal Usung Bupati Adnan di Pilkada 2020

MAKASSAR, INIKATA.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa dipastikan akan mengusung bakal calon Bupati Kabupaten Gowa petahana, Adnan Purichta Ichsan YL pada pilkada 2020 mendatang.

PPP yang semula tidak membuka penjaringan akhirnya memutuskan mendukung Bupati Gowa petahana. Hal tersebut setelah menyerap aspirasi tokoh-tokoh masyarakat, ormas, hingga lembaga profesional.

“Insyaallah (usung Adnan). Pertimbangan itu karena DPC PPP Gowa tidak membuka pendaftaran sehingga kita mengambil sikap untuk terjun langsung ke lapangan meminta saran pendapat dan kriteria kira-kira siapa yang pantas mengendarai PPP,” tandas ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin.

Dalam waktu dekat, Partai berlambang Ka’bah tersebut akan melakukan rapat pleno, setelah itu baru diusulkan untuk ditetapkan sebagai usungan calon melalui DPW ke DPP.

“DPC melakukan pleno baru kita usulkan untuk ditetapkan sebagai calon usungan melalui DPW ke DPP. Jadi kami sementara koordinasi dulu dengan DPW dan DPP setelah itunkami plenokannuntuk diusulkan untuk ditetapkan,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara menyambut hangat hal tersebut.

“Kepemimpinan pak Adnan selama hampir 5 tahun di Kabupaten Gowa telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun non fisik,” ujarnya ketua Fraksi PPP DPR RI ini.

Lebih lanjut ia menandaskan, dari sektor fisik misalnya, pembangunan infrastruktur dan penataan kota yang selama ini terabaikan, semua di tangani secara profesional dan proporsional.

“Bidang pendidikan dan keagamaan serta kondusifitas masyarakat, semua tertangani dengan baik, kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran forkopimda semua bisa bersinergi secara maksimal,” tandasnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini