oleh

Sidak Hotel Murcure, Dewan Sebut Ada Kesalahan Administrasi

MAKASSAR, INIKATA.com – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar sidak Hotel Mercure Nexa, Jalan Pettarani Makassar, Senin (2/12). Ketua Komisi C DPR Kota Makassar, Abdi Asmara mengatakan, kunjungan untuk menanggapi laporan masyarakat mengenai IMB serta Amdal Hotel Mercure

“Kunjungan kami terkait laporan masyarakat yang terindikasi izin-izinnya yang belum lengkap. Mungkin bisa diperlihatkan semua berkasnya, syukur kalau semuanya sudah ada,” ujar Abdi Asmara.

Setelah melihat dan memeriksa beberapa berkas perizinan hotel tersebut, Abdi Asmara menyebut ada pelanggaran administrasi berupa perbedaan nama dalam perizinan. Dimana nama yang digunakan dalam sejumlah izinnya adalah PT Telkom Neo.

“Ada pelanggaran administrasi dengan nama yang berbeda. Nama yang tertera di perizinan adalah PT Telkom Neo. Sementara operasionalnya hotel Mercure, bukan Telkom,” ungkapnya.

Atas temuan ini ia mengaku akan merekomendasikan hal ini pada Pemerintah Kota Makassar. “Kita akan mengeluarkan rekomendasi terkait hasil sidak hari ini bahwa ada cacat administrasi yang kita temukan persoalan nama. Rekomendasi ini akan kita terus kan ke walikota,” tutupnya. (Hendrik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini